Produk terkini :
Home » , » News | Thohir Datang, Zanetti: Moratti Tetap Presiden

News | Thohir Datang, Zanetti: Moratti Tetap Presiden

Milan - Bek kanan sekaligus kapten Inter Milan, Javier  Zanetti, menegaskan bahwa kedatangan Erick Thohir yang membeli timnya tidak akan mengubah status Massimo Moratti. Menurut pemain asal Argentina itu Moratti tetap presiden bagi seluruh pemain Nerazzurri. 

"Presiden kami selalu di sini dan dia tetap presiden kami," kata Zanetti kepada Sky Sports Italia. "Dia telah mengatakan sendiri, bahwa selama proses negosiasi yang panjang, Moratti melihat beberapa orang penting, yang bersama presiden kami akan membangun Inter di masa depan."

Thohir bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo telah resmi membeli Milan dari pemegang saham mayoritas Inter, yakni Internazionale Holding S.r.l, Selasa, 15 Oktober 2013. Moratti selaku pemegang Internazional Holding dalam rilis resminya menyatakan sebesar 70 persen saham Inter akan dimiliki oleh perusahaan International Sports Capital yang dimiliki oleh ketiga pengusaha Indonesia tersebut.

Tidak disebutkan berapa nilai pembelian Inter Milan tersebut. Namun, seperti dikutip dari Reuters, Erick Thohir bersedia membayar sekitar US$ 476 juta atau sekitar Rp 5,38 triliun untuk 75 persen kepemilikan saham Inter. Klub ini sendiri memiliki utang sekitar 300 juta euro atau sekitar Rp 4,6 triliun.

Moratti sendiri mengaku puas dengan kesepakatan penjualan saham mayoritas kepada Thohir. “Semuanya telah ditandatangani. Saya puas. Kami telah sampai pada tahap keseimbangan untuk waktu yang lama,” ucap Moratti.

SUMBER : http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:http://www.tempo.co/read/news/2013/10/17/099522311/Thohir-Datang-Zanetti-Moratti-Tetap-Presiden
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger