Produk terkini :
Home » , » News | PSSI Akan Pertahankan Indra Sjafri di Timnas U-19

News | PSSI Akan Pertahankan Indra Sjafri di Timnas U-19

Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berniat mempertahankan Indra Sjafri sebagai pelatih tim nasional sepak bola Indonesia usia di bawah 19 tahun (U-19), hingga nantinya tim ini bermain di kompetisi-kompetisi tingkat umur berikutnya. 

"Kami ingin anak-anak berkembang bersama pelatihnya," kata Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono di kantor PSSI, Jakarta, Selasa, 16 Oktober 2013. 

Namun PSSI akan terus memantau prestasi tim di bawah Indra Sjafri. "Pada prinsipnya, dalam sepak bola, (pelatih) yang baik akan diteruskan, yang buruk, ya, akan berhenti," ujar Joko. "Di mana-mana juga begitu."

Indra Sjafri berhasil mengantarkan timnas sepak bola U-19 menjuarai Piala Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) U-19. Setelah PSSI memperpanjang kontraknya untuk tetap bisa mendampingi timnas U-19 menjalani laga kualifikasi Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) U-19, Indra kembali menorehkan kesuksesan dengan membuat tim Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-19 tahun depan. 

Joko mengatakan, Indra Sjafri akan bertemu Badan Tim Nasional pada Senin depan, 21 Oktober 2013, di Jakarta untuk membicarakan kelanjutan program timnas. Beberapa hal yang dibicarakan antara lain kamp pelatihan jangka panjang serta rencana Indra mebawa anak asuhnya menjajal tim-tim Eropa.

SUMBER : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/15/099521808/PSSI-Akan-Pertahankan-Indra-Sjafri-di-Timnas-U-19
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger