Produk terkini :
Home » » Prabowo Juga Lepas Mobil Logistik Kesehatan Porsche

Prabowo Juga Lepas Mobil Logistik Kesehatan Porsche

Jakarta - Seorang pengusaha restoran bernama Budi Susilo tiba-tiba datang ke Bandara Halim Perdanakusumah sebelum Prabowo berangkat ke Sragen, Jateng. Budi datang dengan 20 mobil bermuatan logistik kesehatan.

Hal ini terjadi di terminal keberangkatan Bandara Halim pada pukul 07.15 WIB, Minggu (16/3/2014), Budi meminta Prabowo melepas mobil-mobil tersebut yang akan memberikan bantuan kesehatan di daerah bencana di Pulau Jawa. Mengapa ia melakukan itu?

"Salah satu pendukung saya ini aktif di bidang sosial, suka memberi pelayanan kesehatan untuk yatim piatu dan bantuan di daerah bencana," kata Prabowo usai melepas 20 mobil berlogo Partai Gerindra itu.

Selain logo partai berlambang kepala garuda, di mobil-mobil tersebut tertempel pula wajah Prabowo yang cukup besar. Bahkan di mobil Porsche tipe Boxters milik Budi juga ditempelkan wajah Prabowo.

"Beliau minta izin ke saya karena ingin membantu saya. Selepas di sini, saya akan berangkat ke Sragen, Jawa Tengah," ujar Prabowo.

Prabowo yang mengenakan seragam safari warna cokelat itu melambaikan kedua tangan ke arah konvoi mobil-mobil tersebut. Setelah itu, Prabowo masuk ke dalam bandara ditemani Budi yang mengenakan baju training warna putih.

"Awalnya saya dukung Pak Jokowi, tapi hati nurani saya melihat Pak Probowo kasihan. Saya mau yang terbaik untuk negeri ini," kata Budi soal dukungannya ke Prabowo.
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger