Produk terkini :
Home » » Koleksi Tas Bermerek Milik Eddies Adelia Terancam Disita Polisi

Koleksi Tas Bermerek Milik Eddies Adelia Terancam Disita Polisi

Koleksi Tas Bermerek Milik Eddies Adelia Terancam Disita Polisi
dokumentasi
Eddies Adelia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Uang senilai Rp 1 miliar yang diterima Eddies dari sang suami yang diduga merupakan hasil kejahatan digunakan Eddies untuk keperluan belanja pribadinya.
Pada penyidik, Eddies yang kini menyandang status tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) ini mengaku uang tersebut ada pula yang digunakan untuk membeli tas-tas bermerk.
"Itu digunakan untuk belanja perlengkapan pribadi. Ada tas-tas bermerek juga. Ini sedang dicek penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (14/3/2014).
Rikwanto menuturkan pihak penyidik Subdit Sumber Daya Lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan menyita tas tersebut apabila dalam penyidikan terbukti barang tersebut hasil kejahatan.
"Kalau itu memang hasil kejahatan dan bisa dibuktikan oleh penyidik. Ya tentunya akan dilakukan penyitaan," ungkap Rikwanto.
Rikwanto menambahkan meskipun Eddies tidak ditahan setelah tiga kali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dan dicecar 100 pertanyaan, namun proses hukumnya tetap berjalan.
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger