Produk terkini :
Home » » Kampanye di Magelang, Bu Ani Putar Video Permintaan Maaf SBY Tak Hadir

Kampanye di Magelang, Bu Ani Putar Video Permintaan Maaf SBY Tak Hadir

Foto: Bagus Kurniawan/detikcom
Magelang - Partai Demokrat menggelar kampanye terbuka di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014). Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono tidak hadir karena masih berada di Riau untuk mengatasi bencana kabut asap dan kebakaran hutan.

Sejumlah pengurus DPP PD yang hadir di antaranya Ketua Harian PD, Syarief Hasan, Eddie Baskoro dan rombongan. Hadir pula tiga peserta konvensi PD di antaranya Dahlan Iskan, Endriartono Sutarto, dan Pramono Edi.

Ani Yudhoyono membuka orasi dengan menyapa massa, "Apa kabar Magelang, apa kabar Purworejo, apa kabar Temanggung?" Oleh massa dijawab: 'baik'.

Bu Ani menyatakan SBY tidak bisa hadir di Lapangan Kujon, Borobudur Magelang karena tengah berada di Riau untuk mengendalikan masalah bencana asap. Ia memutar video conference yang berisi permintaan maaf SBY.

Bu Ani mengaku asli memiliki darah Magelang karena ibunya Ny Sutarti berasal dari Mertoyudan Magelang. Sedangkan ayahnya Sarwo Edi Wibowo dari Purworejo. Ketika ada peserta berteriak bisa omong Jawa. Ani langsung merespons ucapan tersebut.

"Iso," jawab Bu Ani didampingi sekjen Eddie Baskoro.

Dia kemudian meneruskan dengan berkata, "Piye kabare?"
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger