Produk terkini :
Home » » Pembersih Keramik Kamar Mandi Super Ajaib Telah terbukti Laris dan ampuh

Pembersih Keramik Kamar Mandi Super Ajaib Telah terbukti Laris dan ampuh

Kemasan 100 gram an

Toko online Kami menjual produk dasar untuk bahan pembersih kerak/kotoran menahun pada keramik kamar mandi serta kloset, bathub atau wastafel. Dengan bubuk ini dapat mengatasi segala keluhan kotornya kamar mandi rumah kita tanpa harus bersusah payah membersihkan. Setelah dilarutkan dengan air bersih lalu dikuaskan ke kotoran berulang-ulang maka kotoran bandelpun akan rontok dan lenyap.
Jika Anda pikir produk ini akan berasap jika digunakan berarti Anda salah mengira, karena produk ini aman tanpa bau dan asap keras seperti pembersih keramik yang ada di pasaran dan iklan TV. produk Kami ini tanpa air keras/HCL jadi saat larutan terkena kulit tidak gatal dan tidak panas. Namun begitu Kami lebih merekomendasikan untuk memakai sarung tangan plastik atau karet untuk keamanan.
Kami sudah menjual produk ini dari tahun 2010 baik secara online di website, marketplace maupun secara offline direct selling. Jadi akan Kami hadirkan beberapa tesimoni yang akan menguatkan khasiat produk ini.
Kemasan yang Kami hadirkan sangat sederhana yakni plastik klip yang dapat dibuka tutup dan tanpa merek, hal ini karena Kami punya banyak reseller dimana mereka dari bubuk ini membuat kemasan ulang atau dijual kembali dalam bentuk larutan dengan margin antara 100-400%. Untuk merek yang lebih sering Kami gunakan adalah MultiCleaner sebagai merek umum.

Bagi Netizen yang membutuhkan produk ini dapat menghubungi link marketplace yang disediakan atau bisa melalui WhatsApp di 0813-8190-1405.

Harga Promo Rp. 10.000 per bungkus
minimum order 2 bungkus
diluar ongkos pengiriman

Cara penggunaan lengkap disertakan dalam paket pengiriman
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger