Produk terkini :
Home » , , » PENYADAP SUARA RUANGAN BENTUK POWERBANK SUNGGUHAN 10000 mAh

PENYADAP SUARA RUANGAN BENTUK POWERBANK SUNGGUHAN 10000 mAh



Produk ini adalah hp satu arah. Produk menggunakan kartu GSM, produk bisa menerima telp masuk tanpa berbunyi dan tanpa bergetar. Produk hanya bisa menerima panggilan, dan tidak bisa melakukan panggilan. 

Alat sadap berbasis kartu GSM (hanya kompatibel dengan nomor Telkomsel /Simpati-AS) berbentuk POWER BANK. Alat sadap dengan akses bisa ditelepon 24 jam, karena listrik penyadap menyatu dengan power bank maka alat ini akan terus standby dan siap ditelepon kapan saja untuk mendengarkan suara sekitar. cocok untuk pengawasan di toko, kantor, rumah, mobil anda sekalipun. Dan Power bank berfungsi layaknya power bank biasa dengan kapasitas 10,000 mAh, dengan fungsi senter dan charging 1A dan 2A ( bisa charging 2 HP sekaligus)

cara penggunaan sangat mudah : masukkan kartu GSM anda di slot yang terletak di dalam power bank, maka lampu pembaca kartu akan menyala merah, diamkan selama 30-60 detik, lalu anda sudah bisa mulai menyadap suara disekitar alat dengan menghubunginya langsung dengan handphone anda. Hasil sadapan bersih dan jernih, cocok untuk ruangan maksimal berukuran 10m persegi.

Spesifikasi produk :
* Berat produk 251 gram
* Berat paket 400 gram termasuk packing luar
* PxLxT : 12cm x 8cm x 2cm

READY STOCK warna BIRU dan HITAM

HARGA Rp 1.500.000
Belum ongkos kirim
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger