Produk terkini :
Home » , , , , » Alat sadap suara ruangan bentuk power bank

Alat sadap suara ruangan bentuk power bank

Alat sadap suara GSM model Power bank 10rb mAh / 10,000 mAh
Alat sadap berbasis kartu GSM (hanya kompatibel dengan nomor Telkomsel /Simpati-AS) berbentuk POWER BANK. Alat sadap dengan akses bisa ditelepon 24 jam, karena listrik penyadap menyatu dengan power bank maka alat ini akan terus standby dan siap ditelepon kapan saja untuk mendengarkan suara sekitar. cocok untuk pengawasan di toko, kantor,... rumah, mobil anda sekalipun. Dan Power bank berfungsi layaknya power bank biasa dengan kapasitas 10,000 mAh, dengan fungsi senter dan charging 1A dan 2A ( bisa charging 2 HP sekaligus)

cara penggunaan sangat mudah : masukkan kartu GSM anda di slot yang terletak di dalam power bank, maka lampu pembaca kartu akan menyala merah, diamkan selama 30-60 detik, lalu anda sudah bisa mulai menyadap suara disekitar alat dengan menghubunginya langsung dengan handphone anda. Hasil sadapan bersih dan jernih, cocok untuk ruangan maksimal berukuran 10m persegi.

Spesifikasi produk :
* Berat produk 251 gram
* Berat paket 350 gram termasuk packing luar
* panjang x lebar x tinggi : 12cm x 8cm x 2cm

Ready stock warna hitam, biru dan pink. Pembelian tanpa mengirimkan pesan berisi pilihan warna, akan kami kirimkan secara random.

DIMOHON UNTUK TIDAK MERUSAK SEGEL DENGAN ALASAN APAPUN..rusaknya segel akan mengakibatkan dibatalkan nya garansi anda. Garansi tidak berlaku apabila unit terkena air atau unit rusak/pecah/terjatuh. Apabila terjadi error, kirim kembali ke kami. Apabila dalam 24 jam kami tidak bisa perbaiki, kami akan mengirimkan unit baru untuk pengganti.

Untuk pembelian produk ini, kosongkan kolom asuransi pengiriman. KAMI TANGGUNG BIAYA ASURANSI PENGIRIMAN !! KAMI JAMIN BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA DENGAN AMAN.
Harga : Rp 1.500.000
Belum ongkos kirim
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger