Produk terkini :
Home » , » Schalke 04 Berharap Keajaiban di Bernabeu

Schalke 04 Berharap Keajaiban di Bernabeu

latihan-Schalke-04
MADRID (Pos Kota) – Real Madrid akan menjamu wakil Bundesliga Jerman, Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3) pukul 02:45 WIB. Laga ini akan disiarkan Nex Media. Bermain di kandang macan, Schalke hanya bisa berharap ada keajaiban untuk hentikan Real Madrid.
Secara matematis, usaha Madrid untuk melaju ke perempatfinal, bukanlah perkara sulit. Menang 6-1 pada leg pertama, pasukan Ancelotti itu dipastikan lolos meski kalah dengan selisih empat gol sekali pun.
Namun, tentu pantang bagi Madrid membiarkan Schalke pulang tanpa kekalahan di depan pendukungnya sendiri. Apalagi laga nanti bisa menjadi modal penting menjelang bentrok dengan Barcelona di El Clasico.
Untuk itu Ancelotti akan tetap menampilkan kekuatan terbaiknya, termasuk menurunkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Keduanya menjadi pahlawan kemenangan Madrid atas Malaga 1-0 di pentas La Liga, akhir pekan kemarin.
“Penting bagi kami untuk tetap menjaga kualitas para pemain jelang El Clasico. Bale karena ia telah berada dalam kondisi fit, saya pikir ia akan tetap bermain menghadapi Schalke. Begitu juga Ronaldo,” kata pelatih asal Italia tersebut.
Ancelotti juga tidak akan mengubah posisi kiper untuk tetap diemban Iker Casillas. Sementara Sergio Ramos yang absen saat Madrid menang 1-0 atas Malaga akibat cedera, sudah bisa dimainkan untuk berduet bersama Pepe sebagai palang pintu pertahanan. Di posisi bek kanan, absennya Arbeloa akibat cedera memungkinan Carvajal kembali dimainkan. Sedangkan untuk lini tengah, Xabi Alonso akan kembali berduet dengan Luka Modric. Modric kemungkinan tidak akan bermain penuh dan bisa digantikan Casemiro.
KEAJAIBAN
Di kubu tim tamu, Schalke yang datang dengan modal positif pasca menang 2-1 atas Augsburg di Bundesliga, berharap bisa menciptakan keajaiban di Bernabeu. Pasukan Jens Keller itu wajib menang dengan selisih minimal enam gol untuk bisa membalikkan keadaan. “Untuk bisa mengalahkan Madrid di Bernabeu, tentu akan menjadi misi yang sulit bagi kami. Tapi, mari kita berharap ada keajaiban di sana,” tandas Keller.
Seperti dilansir Bild, Keller sendiri akan datang tanpa Jefferson Farfan akibat cedera. Situasi itu tentunya akan memudahkan skuad Ancelotti untuk mengamankan tiket ke perempatfinal. Madrid kerap sukses menuai hasil positif setiap kali menjamu wakil Jerman di Bernabeu. Dari total rekor kandang Madrid melawan tim-tim Jerman, adalah 19 kali menang, empat imbang, dan hanya dua kali menelan kekalahan. (junius)
Real Madrid vs Schalke 04
Siaran Langsung Nex Media
Rabu (19/3), 02:45 WIB
Santiago Bernabeu
REKOR PERTEMUAN:
27-02-14, Schalke vs Madrid 1-6
PRAKIRAAN PEMAIN:
Madrid (4-3-3): Casillas (g); Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Alonso, Modric, Di Maria; Bale, Ronaldo, Jese.
Schalke 04 (4-2-3-1): Fahrmann (g); Hoogland, Matip, Santana, Kolasinac; Boateng, Neustadter; Draxler, Meyer, Goretzka; Huntelaar
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger