Produk terkini :
Home » , » Madrid Siap Hadapi Barca

Madrid Siap Hadapi Barca

ronaldo-vs-messi
MALAGA (Pos Kota) – Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap Scahlke 04, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku jika timnya sudah siap melakoni partai ‘El Clasico’ menghadapi Barcelona pada 24 Maret mendatang.
Hal itu diungkapkan Ancelotti setelah timnya mampu mempertahankan posisi pucuk klasemen sementara La Liga Spanyol usai mengalahkan Malaga 1-0 di Stadion La Rosaleda, Minggu (16/3) dinihari.
“Tim ini bermain dengan sangat konsisten. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami bermain dengan kekuatan yang berbeda di tiap laganya. Pertahanan kami bermain sangat kokoh dan menunjukkan etos kerja yang bagus. Saya pikir kami sudah siap tempur menghadapi laga El Clasico,” kata Ancelotti yang yakin dengan kondisi timnya saat ini jelang menghadapi Barcelona pada laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu tersebut.
Sebelum bentrok dengan Barca, Madrid sejatinya masih akan menghadapi wakil Jerman, Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/3) dinihari.
BISA LEWATI
Namun mengingat peluang besar yang dimiliki timnya, Ancelotti menilai timnya bisa melenggangang mudah ke perempatfinal usai menang dengan skor telak 6-1 pada leg pertama di Veltins Arena.
“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Schalke, saya pikir tim ini bisa melewatinya,” tandas pelaih asal Italia tersebut.
“Dengan kekalahan 1-6, saya pikir akan sangat sulit bagi tim mana pun bisa membalikkan keadaan, terlebih mereka (Scahlke) harus bermain di depan pendukung kami sendiri di laga selanjutnya. Jadi sudah seharusanya kami bisa memikirkan pertandngan berikutnya menghadapi Barcelona.”
“Pertandingan ini akan sangat penting buat kami untuk mempertahankan posisi dan tetap memimpin klasemen liga. Saya tidak akan pernah ragu dengan kemampuan tim ini,” lanjut Ancelotti. (junius/ds)
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger