Produk terkini :
Home » » Ada saksi Farhat Berzina di Puncak dengan Regina

Ada saksi Farhat Berzina di Puncak dengan Regina

http://images.detik.com/content/2014/03/20/230/082204_machicamochtar2.jpg
Jakarta -
Penyanyi Machica Mochtar yang juga sahabat dari Nia Daniati mengakugemetaran melihat langsung perzinaan Farhat dan Regina akhir 2013 lalu. Ia tak habis pikir Farhat melakukan zina saat Nia masih terlelap tidur.

"Saya gemeter lihat itu, saya ketakutan. Hal itu tabu apalagi dilakukan oleh seorang perempuan yang udah bersuami dan lelaki yang udah beristri," kata Machica ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Machica menyebut kejadian itu berlangsung pada 8 Desember 2013 lalu di sebuah Vila di Puncak Bogor. Saat itu, ia mengaku ikut ajak Nia Daniati.

Yang lebih mengejutkan lagi, Machica juga menyebut Nia dan Ilal saat itu tengah tidur saat Farhat dan Regina berzina.

"(Nia) lagi tidur dan suami Regina (Ilal) juga sedang tidur. Saya tidak nyaman lihat itu, saya pengen pergi," lanjut Machica.

Tak mau disebut asal menuduh, Machica mengaku siap memberi kesaksiannya di pengadilan saat sidang cerai Nia-Farhat menghadirkan saksi-saksi.

"Kita semua temen, saya kenapa tidak mau berkata itu pada lalu-lalu, karena saya sempat berharap rumah tangnga mereka jadi baik. Tapi ternyata semakin ke depan makin berbeda, bukannya membaik tapi malah jadi pada bercerai," jelasnya.
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger